Service Kursi Makan

Service Kursi Makan
Kursi makan menjadi sarana untuk keluarga dalam memakan hidangan bersama keluarga, untuk itu perlu diperhatikan kenyaman serta keindahan furnitur kursi makan nya agar suasana makan bersama akan terlihat indah dan menggembirakan hati.
Service kursi makan merupakan bentul reparasi kursi makan yang sudah kusam kainnya atau sobek serta cat plitur yang sudah memudar. Segera lakukan service kursi makan anda untuk memenuhi keindahan tempat makan bersamanya.
Dengan layanan kami, kami menyediakan service ganti kain kursi makan, tambah busa kursi makan, plitur kursi makan. Jangan khawatir anda akan kami layani sesuai dengan keinginan dan pilihan anda, mulai dari pemakaian bahan, serta car plitur yang diinginkan sehingga bisa menyesuaikan badget anda dalam melakukan service ganti kain kursi makan serta cat plitur nya.
Anda cukup hubungi kami, nanti kami akan merespon anda baik via telepon atau chat whatsapp, setelah itu kami akan melakukan survey ke lokasi anda untuk mengukur serta melihat spesifikasi kursi makan anda serta memberikan pilihan bahan yang dipakai. Setelag anda menentukan kami akan memberikan harga total service kursi makan anda dan anda pun bisa melakukan negosiasi untuk setiap harga yang kami kasih sehingga mendapatkan deal harga yang sesuai dengan kesepakatan.
Segera hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan anda, melalui:
Telepon: 0899 0000 388
Whatsapp: 0822 1683 6831
Website: www.hanjayasofa.com





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *