Service Sofa

Service Sofa
Service sofa merupakan pengerjaan untuk mereparasi sofa atau kursi ya g sudah rusak kainnya atau sobek atau kusam serta meng-plitur kembali warna kayu nya agar terlihat seperti kembali baru.
Kegiatan jasa service sofa sudah lama berjalan oleh kami dikerjakan dalam layanan yang hanjaya sofa berikan kepada khalayak konsumen untuk memperbaharui ruangan atau kenyamanan interior ruangan konsumen kami. Layanana yang kami berikan mulai dari ganti kain sofa dan kursi serta spring bad, plitur kursi dan lemari serta meubeler lainya, dan tak lupa rubah model sofa lama anda.
Untuk menunjang kualitas service sofa yang kami berikan, kami mengunjungi konsumen dengan cara survey ke lokasi konsumen untuk konsultasi kebutuhan service diantaranya pemilihan bahan, penambahan busa serta plitur kursi yang dibutuhkan, sehingga mampu mengwujudkan keinginan sesuai dengan harapan konsumen dalam melaksanakan service sofa.
Selain itu, kami memberikan layanan antar jemput barang yang kami service secara gratis, sehingga memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam pengerjaannya hanya tinggal tunggu barang beres kami akan antar ke tempat konsumen yang inginkan.
Segera hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan service sofa anda, service kursi kantor, service kursi makan, service kursi chitos, service spring bad, service plitur kursi dan lemari, melalui:
Telepon : 0899 0000 388
Whatsapp : 0822 1683 6831
Situs kami : www.hanjayasofa.com
Hanjaya Sofa | Jasa Perbaikan Sofa dan Kursi
Jl. Cisaranten kulon, Rt 02 Rw 07, Sebarang Gg. H. Mansyur, Arcamanik-Bandung




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *