Plitur dan Cat Duco Di Bandung

Plitur Lemari
Plitur merupakan aktifitas memperbaharui warna cat permukaan baik untuk lemari, kursi, kusen pintu dan jendela serta meubeler lainnya yang memiliki permukaan untuk di cat.
Dengan berbagai motif warna yang bisa konsumen pilih serta sesuaikan dengan kebutuhan warna ruangannya. Plitur menjadi alternative bagi konsumen untuk mengecat ulang warna kursi atau lemari dan meubeler lainnya agar mengahasilkan kesan kondisi baru kembali terhadap barang yang dilakukan plitur, selain plitur ada juga cat duco untuk menghasilkan warna khas yang elegan serta kalem untuk barang yang dulunya dirasa terlalu wah atau warnanya terlalu mencolok, bisa menggunakan cat duco untuk mengasilkan warna yang kalem dan elegan.
Untuk pemesanan plitur dan cat duco bisa anda lakukan terpisah atau bisa sekaligus atau satu set dengan service sofa anda dengan mengganti kain atau tambah busa nya, agar kursi yang dilakukan plitur atau cat duco benar-benar baru kembali dari segi bahan dan plitur cat nya.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami memberikan layanan antar jemput dan survey gratis untuk konsultasikan service sofa dan plitur yang dibutuhkan, sehingga tidak terlalu banyak menguras waktu dan aktifitas anda.
Anda hanya perlu hubungi kami dan jadwalkan waktu survey melalui:
Telepon: 0899 0000 388
Whatsapp: 0822 1683 6831
Website: www.hanjayasofa.com

Hanjaya Sofa | Jasa Perbaikan Sofa dan Kursi
Jl. Cisaranten Kulon Rt 02 Rw 13, Arcamanik-Bandung-40291





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *