Mau Sofa Kembali Baru, Hanjaya Sofa Tempatnya

 Bengkel Service Sofa Termurah ya!!! Hanjaya Sofa

Kami menginformasikan bahwa service sofa baik dilakukan apabila sofa sudah kusam, atau rusak atau memang perlu diganti kainnya untuk memberikan kemewahan terhadap sofa di ruangan.

Hanjaya sofa memberikan pelayanan ganti kain sofa, politur kursi dan lemari, tambah busa sofa dan spring bad, ganti kain spring bad, cat duco dan bikin kitchen set. Dengan mengedepankan kualitas serta harga jasa yang tidak menguras dompet hanjaya sofa bersedia memberika  konsultasi harga service sofa sehingga biaya jasa transparan dan reaktif lebih murah.

Berbagai pilihan bahan yang berkualitas dan bisa menyesuaikan dompet kita, hanjaya sofa akan memberikan informasi yang transparan sehingga konsumen bisa lebih enak memilih bahan sesuai dengan keinginan tanpa harus mengeluarkan uang yang terlalu besar.

Berikut macam-macam bahan yang bisa dipilih meliputi: bahan oscar, bahan bludru, bahan regency, bahan hikaron, merk-merk yang terkenal digunakan oleh meubel-meubel besar seperti informa, interio dan meubel lainnya.

Sebagai bukti dan referensi hasil kerja kami bisa dilihat di website kami dan setiap postingan di maps yang selalu kami update setelah mengerjakan service sofa. Berikut hasil kerja service sofa kami yang bisa menjadi pertimbangan bagi konsumen. 

 






Untuk informasi silahkan hubungi admin kami di:
Tlp: 0899 0000 388
WA: 0822 1683 6831


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *