Perawatan Sofa Terbaik

Perawatan Sofa Terbaik
Perlu kita ketahui bahwa sofa selain menjadi penghias ruangan juga menjadi sarana pemberi keindahan pada ruangan sudut rumah kita, dengan begitu sangat perlu untuk kita rawat dan jaga sedemikian rupa agar sofa kita tetap terjaga kualitasnya.
Ada hal yang perlu kita ketahui bahwa memiliki sofa harus beserta pengetahuan untuk merawatnya karena dengan begitu sofa yang kita beli akan awet dengan pemakaian wajar yang sangat tahan lama terhadap kualitasnya. Ada beberapa tips untuk perwatan sofa anda diantaranya:
pertama, selalu bersihkan setiap pagi sofa kita dari debu yang menempel, bisa dengan cara mengelapnya apabila berbahan sintetis, atau cuku dengan menyapu apabila bahan yang dipakai dari bahan kain, dengan begitu sofa akan tetap bersih dan serat-serat bahan terwat dari kekotoran yang bisa mengakibatkan kerusakan dan kusamnya sofa kita.
kedua, perawatan sofa yang kedua dengan cara menjemurnya, ini untuk yang berbahan kain biasa, bisa dilakukan sekali dalam seminggu atau dua kali dalam seminggu, dan untuk yang berbahan sintetis tidak perlu melakukan penjemuran. Tips perawatan ini berfungsi agar busa sofa kita akan tetap terjaga kualitasnya terutama ketebalan busa yang dipakainya.
ketiga, tips perawatan ketiga apabila sudah mulai kendor dalam artian karet ban yang dipakai sudah melonggar yang berimbas pada pengurangan keempukan sofa, ini harus segera dilakukan service sofa agar tidak terjadi kerusakan yang fatal dan berakibat busa mengalami kekendoran sampai amblas bagian busa dan bahannya, sehingga mengakibatkan kita harus service sofa secara total. Untuk service sofa bisa berkonsultasi pada Hanjaya Sofa yang sudah berpengalaman dalam bidang service sofa.
Cukup sekian beberapa tips perawatan sofa agar tetap terjaga kualitasnya dan sofa yang kita beli akan terpakai dengan masa yang cukup lama sesuai kewajarannya, walaupun memang kita perlu mereparasi sofa apabila sofa kita sudah cukup lama terpaki agar keindahan ruangan kita tetap terjaga keindahannya. Bagi anda yang mau melakukan service sofa bisa berkonsultasi ke Hanjaya Sofa yang merupakan bengkel service kursi sofa sudah berpengalman dibidangnya sehingga.
Hanjaya Sofa terus konsisten untuk menjaga kenyamanan konsumennya dengan memberikan fitus konsultasi secara gratis baik chat via aplikasi whatsapp atau pun survye ke rumah atau lokasi konsumen, dan semua itu gratis tanpa dipungut biaya, hal itu dilakukan agar konsumen mendapatkan apa yang diinginkan terkait service sofa nya.
Apabila sofa anda sudah mulai kusam, atau rusak bisa hubungi kami untuk melakukan service sofa dan ganti kain soda serta tambah busa dan pergantian kerusakan lainnya pada sofa anda, melalui:
Telepon: 08990000388
Whatsapp: 082216836831
Email: hanjayasofa@gmail.com
Alamat: Jl. Cisaranten Kulon No.119, Arcamanik Bandug-40293

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *