Sofa Bed Nyaman dan Berkualitas

Sofa Bed Nyaman dan Berkualitas
Sofa bed merupakan salah satu furniture yang tak kalah pentingnya untuk meghiasi ruangan rumah kita, baik untuk sekedar mempercantik atau pun kebutuhan secara tersendiri.
Pada saat ini sofa menjadi suatu kebutuhan alat rumah tangga yang penting untuk menghiasi dan mempercantik ruangan rumah baik ruang tamu, ruang makan, ruang tengah rumah sampai ruangan tidur kita ada yang menghiasi dengan sofa bed untuk alas duduk yang diandalkan kenyamanannya.
Sofa bed yang nyaman dan berkualitas hanjaya sofa bisa memberikan solusi dari kebutuhan anda baik untuk pembuatan baru atau sekedar reparasi sofa bed yang lama dengan bahan yang berkulitas dan nyaman sesuai dengan keinginan customer.
Rata-rata untuk pengerjaan sofa bed membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mendapatkan hasil yang sempurna sampai selesai, sedangkan untuk reparasi sekitar satu minggu pengerjaan bisa beres.
Bagi anda yang membutuhkan reparasi sofa bed hanjaya sofa mampu menjawab keinginan itu, dengan ditangani oleh perkerja yang ahli dibidangnya serta memiliki pengalaman dalam hal reparasi dan service sofa, sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap pesanan customer untuk memberikan sofa bed yang nyaman dan berkualitas.
Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan service sofa bed kami silahkan telpon atau kontak lewat chating sms, whatsapp, bbm ke kontak yang tertera untuk sekedar bertanya dan mencari informasi lebih jelasnya.
Kami juga menerima pengerjaan di rumah konsumen atau bisa dikerjakan di tempat kami sendiri, dengan sistem antar jemput, dan untuk survey gratis.
Hanjaya sofa merupakan bengkel service kursi dan sofa, bukan meubel atau showroom.
Kontak persom:
Hp/Whatsapp : 0822 1683 6831/0899 1643 440
Bbm : 5FAB 83CC
silahkan kontak no di atas untuk mendapatkan layanan service sofa bed, service kursi, service ganti kain dan tamabah busa, plitur, pemesannan bikin baru, dll.






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *