Solusi Perbaikan Kursi dan Sofa

Hanjaya Sofa
Bengkel service kursi dan sofa, di hanjaya sofa solusinya. kami merupakan bengkel service kursi dan sofa serta tempat yang tepat untuk perbaikan kursi dan sofa anda, untuk keterangan lebih lanjut anda bisa hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan service anda sehingga kami mampu membantu memecahkan dan memberi solusi terhadap keluh kesah anda terhadap sofa yang sudah mulai menua dan kusam..???

tak perlu beli baru, cukup service aja untuk menggapai harapan anda mendapatkan kursi dan sofa anda kembali baru, disini tempat yang tepat untuk anda mendapatkan solusi perbaikan kursi dan sofa anda.
kami yakin bahwa dari konsistensi kami dalam mencoba terus menerus untuk memberikan layanan service yang terbaik untuk konsumen kami, maka dari itu kami akan selalu memberikan pelayanan yang baik untuk menggapai harapan konsumen mendapatkan kursi dan sofa yang baru.
untuk bertanya-tanya silahkan kontak kami di:

HP   : 0822 1683 6831
WA   : 0822 1683 6831/0899 1643 440
BBM: 5FAB 83CC

Untuk sekedar lihat-lihat referensi hasil kerjaan kami silahkan kunjungi di www.hanjayasofa.blogspot.com
kami telah lama berkecimpung dalam dunia service kursi dan sofa dan sudah memiliki konsumen yang langganan menikmati layanan service kursi dan sofa kami.
kami tegaskan bahwa kami bengkel service kursi dan sofa bukan toko atau meubel. kami senangtiasa menerima masukan dan saran dari konsumen kami, apabila ada yang mau ditanyakan silahkan hubungi no yang tertera.
terimakasih kepada pelanggan setia kami yang telah menggunakan jasa service kursi dan sofa kami semoga silaturahmi kita selalu ada dalam kebaikan dan keberkahan.










Hanjaya Sofa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *