Service Kursi Kantor di Kota Bandung

Kami dari Hanjaya Sofa menawarkan jasa perbaikan kursi kantor, seperti: ganti kain kursi kantor, tambah busa kursi kantor, service kursi kantor. Dengan sisitem antar jemput dan bisa dikerjakan di tempat sendiri, bermodalkan tukang ahli atau pengrajin yang berpengalaman dibidangnya kami hadir di tengah-tengah anda untuk memenuhi kebutuhan perbaikan kursi kantor anda.
Anda menginginkan kursi kantor anda kembali bagus atau bosan dengan warna kain kursi kantor yang sudah lama, segera hubungi kami untuk service kursi kantor anda dengan mengganti kain kursi kantor, tambah busa kursi kantor, dan lain-lain.
jangan ragu untuk bertanya atau pun menghubungi kami untuk memenuhi kebutuhan anda, segera hubungi kami lewat telpon, atau sosial media lainnya.
Kami menyediakan beberapa model bahan yang bisa anda pilih, diantaranya: oscar, regency, ateja, lapaloma, hikaron, dll. anda menghubungi kami, kami akan datang ke tempat anda dengan membawa contoh kain atau simple bahan untuk anda pilih, setelah itu baru harga bisa ditentukan.
terima kasih atas kepercayaannya telah menggunakan jasa perbaikan/service kursi kantor kami di kota bandung.
Kursi kantor anda rusak atau ingin ganti kain kursi kantor anda, segera hubungi kami di:
TLP : 0822 1683 6831/0821 1960 8775
WA : 0822 1683 6831
PIN BB: 2A0D47AA
LINE : DENTH_HD
Untuk sekedar referensi kerjaan anda bisa lihat-lihat diblog kami: www.hanjayasofa.blogspot.com
Untuk service kursi kantor, kami solusinya. segera hubungi kami.
Hanjaya Sofa
Jl. Cingised, No. 43, Cisaranten Kulon, Arcamanik-Bandung.









Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *