Ganti Kain Kursi Selonjoran di Kota Bandung

Alhamdulillah, dengan berkah dan rahmat-Nya kami diberikan kelancaran dalam usaha kami untuk bidang jasa perbaikan atau service kursi/sofa di kota bandung. semoga kelancaran ini terus mengikuti setiap langkah kami dalam menekuni bidang jasa perbaikan kursi ini.
kemaren, kami telah membereskan service atau perbaikan ganti kain kursi selonjoran dengan beralamatkan di Pinus Regency, tepatnya Jln. Soekarno-hatta karena hanya satu buah kursi saja maka pengerjaan pun tidak membutuhkan waktu lama, kami mampu membereskan ganti kain kursi selonjoran dengan kurung waktu dua hari, semoga dengan kelancaran ini terus menerus memberkahi jalan usaha kami untuk menekuni usaha dalam bidang jasa perbaikan atau service kursi di kota bandung ini.
ini beberapa hasil dokumentasi dari kerjaan kami terkait ganti kain kursi selonjoran :




Kami menerima jasa perbaikan atau service kursi/sofa di bandung, kursi kantor, kusi selonjoran, sofa bed dan meubeler lainnya, dengan harga yang relatif murah serta ditangani oleh pengrajin/pekerja yang ahlidibidangnya serta berpengalaman.
untuk memenuhi kebutuahan meubeler rumah, kantor, kampus, hotel segera hubungi kami, kami siap datang ke tempat anda untuk memberikan penawaran yang terbaik.
harga untuk service kursi relatif tergantung model kursi, ukuran kursi, bahan yang dipakai, serta kebuthan untuk kursi baru harga bisa ditentukan. segera hubungi kami nanti kami akan datang ke rumah anda dengan membawakan simple bahan/kain untuk dipilih nanti harga baru bisa ditentukan lewat proses negosiasi.
Hanjaya Sofa : Jl. Cingised, No. 43, Cisaranten Kulon, Arcamanik-Bandung.
"kami hanya bengkel yang berfokurs pada bidang jasa perbaiakan kursi/sofa bukan toko atau meubel"
segera hubungi kami di:

TLP          : 0822 1683 6831
WhasApp  : 0822 1683 6831
PIN BB     : 2A0D47AA
Email        : hanjayasofa@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *