Ganti Kain Kursi

Ganti Kain Kursi
Hanjaya Sofa merupakan jasa perbaikan kusi dan sofa, salah satu fokus kami adalah service ganti kain kursi, dimana kami menawarkan berbagai macam bahan seperti bahan bludru, oscar, ajeta, hikaron, dan bahan lainnya dengan kualitas terbaik dikelasnya.
Ganti kain kursi menjadi salah satu pilihan konsumen dalam mempercantik serta memperindah ruangan rumah, kantor, kampus, makan  dan lain-lain. Dengan melakukan ganti kain kursi konsumen bisa memilih bahan sesuai dengan selera serta menyesuaikan dengan budget yang dimiliki sehingga tidak terlalu menguras kantong dan tidak menghamburkan kursi yang ada untuk dibuang karena bisa dilakukan pegantian kain kursi.
Layanan kami mulai dari, ganti kain kursi, ganti kain sofa, ganti kainspring bad, ganti kain kursi makan, ganti kain kursi kantor, ganti kain kursi kampus, ganti kain kursi roda, ganti kain kursi rotan, dan kursi lainnya. Berikut layanan kami;
1. Ganti kain kursi dan sofa
2. Ganti kain spring bad
3. Tambah busa sofa dan kursi
4. Tambah busa spring bad
5. Plitur kursi dan cat duco
6. Plitur lemari
7. Rubah model sofa dan kursi
8. Bikin kursi dan sofa
9. Bikin kitchen set, dll.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan service ganti kain kursi di hanjaya sofa yaitu, anda cukup hubungi kami baik via telepon atau layanan whatsapp kami, nanti kami akan berikan perkiraan harga atau bisa kami survey langsung untuk pengecekan service yang dibutuhkan sekaligus membawa bahan untuk dipilih baru harga bisa kami tentukan, setelah itu, harga service kursi deal melalui negosiasi lalu kami akan melakukan service sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Segera hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan anda melalui;
Telepon; 0899 0000 388
Whatsapp: 0822 1683 6831
Website: www.hanjayasofa.com


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *