Layanan Service Sofa Di Bandung

Layanan Servie Sofa Di Bandung

Hanjaya Sofa | Jasa Perbaikan Sofa dan Kursi yang sudah bergerak dibidang layanan service sofa dari dulu hingga sekarang, layanan service sofa yang kami berikan ingin menghadirkan jasa service yang mampu memberikan kebutuhan serta kenyaman kepada konsumen terkait layanan service sofa yang kami hadirkan.

Layanan service sofa sekarang sedang menjamur karena biaya yang efisien dan efektif dikantong. adanya layanan service sofa mampu menghemat biaya untuk membeli furniture rumah karenanya, sofa dan kursi, spring bad dan furniture lainnya yang sudah kusam atau bosan dengan warna yang ada, atau ingin suasana model sofa yang baru, atau ingin ganti kain kursi, atau ingin plitur kembali kursi dan lemari yang kusam, atau tambah busa sofa dan spring bad, atau bikin kitchen set, cukup dengan layanan service sofa kami, sofa dan furniture anda bisa kembali baru tanpa harus membeli sofa baru atau furniture yang baru.

Untuk layanan service sofa yang kami kerjakan diantaranya: service ganti kain sofa, service ganti kain kursi, service ganti kain spring bad, service tambah busa sofa bad, service plitur lemari dan kursi, bikin kitchen set, service rubah model sofa, dan perbaikan meubeler lainnya bisa anda konsultasikan kepada kami.

Dengan pemakain bahan-bahan yang berkualitas diantaranya: oscar, ateja, hikaron, henesy, dan bahan-bahn lainnya. Anda bisa memilih bahan sendiri dengan simple bahan yang nanti kami bawa untuk anda pilih, sehingga anda bisa membuat nyaman rumah dengan layanan service sofa kami sesuai dengan selera anda sendiri.

Semangat tahun baru 2019 harus dibarengin juga dengan semangat ganti suasana ruang tamu rumah anda dengan yang baru dengan ganti kain sofa atau tambah busa kalau yang sudah tak empuk lagi, atau mau rubah model sofa, semua nya bisa anda bisa pesan layanan service sofa di hanjaya sofa, kami akan memberikan layanan service sofa yang maksimal serta optimal dalam pengerjaannya agar konsumen kami selalu nyaman dan puas terhadap layanan service sofa yang kami berikan.

Tak hanya ruangan rumah aja, ruangan kantor anda, atau ruangan kampus, atau ruangan rumah sakit, atau ruangan hotel anda semua yang membutuhkan suasana baru, tak perlu mengoceh biaya yang terlalu tinggi dengan memenuhi kebutuhan sekunder ini, dengan membeli sofa baru atau kursi kantor baru, atau kursi kampus baru, atau kursi rumah sakit baru, anda cukup hubungi kami untuk menyulap sofa anda atau kursi anda atau spring bad anda menjadi baru kembali. Kami akan siap membantu konsumen kami dalam menginginkan suasana ruangan baru dengan service sofa atau service kursi dan furniture lainnya.

Anda jangan sungkan untuk bertanya atau berkonsultasi untuk layanan service sofa yang hanya sofa sediakan, kami akan menjawab dan mengrespon setiap pertanyaan, jangan khawatir untuk konsultasi gratis, atau tidak ada waktu kami bisa datang ke rumah anda untuk konsultasi, untuk survey tetep gratis. Yuk, segera hubungi hanjaya sofa untuk memenuhi layanan service sofa dan meubeler lainnya yang anda butuhkan.

Untuk cara memesan layanan service sofa kami bisa hubungi :
Telpon Center : 0899 0000 388
Whatsapp Center : 0822 1683 6381
Website Kami : www.hanjayasofa.com

Alamat :
Jl. Cisaranten kulon, Sebrang Gg. H. Mansyur RT 02 RW 07, Arcmanik-Bandung




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *