Ganti Kain Kursi Kantor

Ganti Kain Kursi Kantor
Hanjaya Sofa | Jasa Perbaikan Sofa dan Kursi
Jl. Cisaranten Kulon, Rt 02 Rw 13, Arcamnik-Bandung
Ganti kain kursi kantor sebuah proses dimana kursi yang terdahulu dilakukan reparasi dengan mengganti kain kursi yang lama dengan yang baru, serta diperlukan tindakan service kursi bagian yang lainnya.
Service ganti kain kursi menjadi alternative untuk menghemat anggaran dari pembelian sofa yang baru untuk mengganti kursi yang lama. Karena, harga service ganti kain kursi bisa memangkas setengah dari harga beli sofa. Maka dari itu, service ganti kain kursi yang lama bisa menghemat anggaran kantor atau peusahaan juga tak perlu menjual atau membuang kursi yang sudah rusak atau kainnya sobek, cukup dengan service sofa atau ganti kain sofa atu kursinya di Hanjaya Sofa.
Layanan service kursi yang kami sediakan diantaranya:
-          Ganti kain kursi
Selain itu, kami menyediakan bahan yang berkualitas ada impor dan lokal, dimana menjadi suatu kelebihan untuk konsumen memilih bahan sesuai selera kainnya atau menyesuaikan dengan badget untuk service nya, varian bahan yang kami pakai diantaranya:
-          Oscar
Untuk anda yang mempunyai waktu terbatas untuk memesan service sofa atau kursinya, anda ckukup telpon kami baik via talpon langsung atau media sosial lainnya, kami akan respon setiap pertanyaandan kami akan survey ke lokasi anda dengan layanan sruvey gratis. Tak hanya disitu, layanan yang kami sediakan berupa layanan gratis antar jemput barang service juga jadi konsumen hanya cukup duduk manis dan telpon kami nanti kami yang bereskan pesanan service kursi dan sofa anda sampai selesai.
Anda jangan khawatir untuk masalah harga, yang pada dasarnya dalam hukum jual beli sudah pasti ada istlah ada penawaran ada harga, untuk harga di Hanjaya Sofa anda bisa menyesuaikan sesuai dengan badget yang anda miliki, serta dengan service ganti kain yang diperlukan, selain itu anda bisa negosiasi harga service sofa dan kursi kepada kami, setelah melewati harga negosiasi baru kami akan mengerjakan service yang anda pesan.
Sevice sofa dan kursi sudah menjadi alternative yang masyarakat bandung pilih untuk memperindah dan mepercantik suasana ruangan di rumah atau kantor, karena kursi dan sofa lama anda bisa di sulap seperti baru kembali dengan menyesuikan bahan dan model yang terbaru jadi anda tidak usah pusing untuk menjual sofa lama atau sampai membuangnya, karena sekarang ada Hanjaya Sofa jasa perbaikan sofa dan kursi siap untuk melayani kebutuhan furniture anda, mulai dari ganti kain kursi dan sofa, tambah busa kursi dan sofa serta spting bad, plitur kursi, rubah model sofa bad, bikin baru sofa dan kursi, bikin kitchen set dan service meubeler lainnya.
Segera hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan anda, jangan sungkan unutk bertanya atau konsultasi terkait service yang anda butuhkan kami akan respon dengan baik setiap pertanyaan dan permohonan service yang anda butuhkan. Anda bisa hubungi kami di:
Tlp : 0899 0000 388
Whatsapp: 0822 1683 6831
Alamat  : Jl. Cisaranten Kulon Rt 02 Rw 07, Arcamanik-Bandung




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *