Perbaikan Kursi Kantor

Kayanya kurang lengkap kalau suatu tempat atau kantor tidak ada kursi kantornya, pasti berasa aneh dan gak nyaman juga untuk bekerja, masa harus berdiri. Hehe canda

Membeli kursi kantor mungkin perlu menguras dompet yang agak dalam untuk memenuhi dan menghiasi ruang kantor dengan kursi kantor yang sesuai dengan selera sendiri, tapi sekarang bukan jadi alasan lagi karena hanjaya sofa bisa memberikan solusinya, tanpa harus menguras dompet yang dalam, cukup dengan seperempat atau sepertengahnya dari harga beli anda bisa menghiasi kantor anda dengan kursi kantor yang sesuai selera.

Perbaikan kursi kantor, itu solusinya. Daripada anda harus membeli yang baru terus membuang yang lama, sayang mending perbaiki kursi kantor anda di kami, kami akan memberikan solusi yang tepat dengan sesuai selera anda yang tentunya sesuai dengan badget anda.

Cukup telepon atau kontak kami lewat sosial media kami akan datang ke kantor anda untuk memberikan penawaran yang relatif murah di bidangnya, nanti kami akan memberikan pelayanan perbaikan kursi kantor dengan kualitas yang bagus serta sesuai dengan badget.

Hanjaya sofa bengkel service sofa dan perbaikan kursi kantor memberikan pelayanan ganti kain, tambah busa, cat duco atau pelitur, bikin baru atau rubah model. Bagi anda yang menginginkan kerjasama atau anda ingin dapat persentase, kami akan dengan senang hati untuk kerjasama, dari itu jangan sungkan untuk berkonsultasi. Barang kali di kantor anda atau kampus anda atau hotel anda sedang membutuhkan service ganti kain kursi nya silahkan hubungi kami nanti kami bisa kasih persentase dari layanan jasa service sofa yang kami berikan.

Sudah lumrahnya, bahwa setiap kantor memiliki beberapa furniture untuk menunjang kenyamanan serta keindahan sebuah kantor, seperti adanya kursi, meja, lemari, kitchen set dan meubeler lainnya, dan sudah lumrah juga bahwa barang yang ada lama kelamaan akan mengalami kusam, rusak, atau sudah tak layak pakai. Maka dari itu, hanjaya sofa hadir untuk menyulap kursi, lemari, sofa, kitchen set anda yang sudah kusam, rusak, atau mau di rubah model, kami lah solusinya, hanjaya sofa memberikan layanan service sofa yang sudah bergerak dari dulu sampai sekarang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyaman layanan service sofa konsumen kami.

Silahkan hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan perbaikan kursi kantor anda.
Tlp : 0899 0000 388
Whatsapp : 0822 168 6831
Id line : hanjayasofa
Instagram : hanjayasofa
Hanjaya sofa bengkel service kursi dan sofa bukan meubel atau toko.
Jl. Cisaranten kulon rt/rw 02/07, Arcamanik-Bandung.











Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *