TENTANG KAMI

PROFIL HANJAYA SOFA
Hanjaya Sofa merupakan bengkel khusus perbaikan kursi / sofa di Bandung, dengan mengedepankan kualitas serta kenyamanan konsumen. Hanjaya sofa lahir dari sebuah terobosan baru sebuah perkembangan service kursi yang sudah lama berjalan. Pada awalnya hanjaya sofa sudah berdiri dari sejak lama, namun exsistensinya di dunia maya serta jaringan kenalannya baru dan hanya sebatas perseorangan dan dari mulut ke mulut, baru dari tahun 2011 setelah buming dunia maya serta sosial dari situ kami membuat terobosan baru yang berupa pemasaran lewat media sosial. Sehingga jejaring di dunia maya menjadi jalan untuk kami memulai melebarkan sayap serta exsistensinya di berbagai penjuru kota di bandung.
Beberapa media sosial yang turut mengembangkan dan kami gunakan seperti Blog, Email, Twitter, Facebook, Google Plus, Whatsapp, Line, WeChat, serta BMM (Blackberry Messenger). Menjadi alat pembantu dari perkembangan dan penyebarluasan informasi tentang kami (red “hanjaya sofa”).
Hanjaya sofa hanya fokus pada bidang jasa perbaikan, mulai dari perbaikan kursi, sofa bed, spring bed, kursi makan, kursi kantor, kursi chitos, bikin baru, rubah model, plitur lemari, kursi, meja serta menerima pembuatan khitchen set. Hal tersebut menjadi fokus perhatian kami dalam mengembangkan jasa perbaikan atau service untuk kenyamanan pelanggan atau konsumen.
Visi
Memberikan pelayanan service yang berkualitas, terorganisir serta mengedepankan kesopanan, keramahan dan kenyaman bagi konsumen.
Misi
Menjadikan hanjaya sofa suatu bengkel tempat perbaikan/service kursi yang, responsife demi menunjang keterlaksanaannya kenyamanan konsumen akan semua hasil dari service yang kami kerjakan bagi konsumen.

28 Januari 2015
CEO Hanjaya Sofa



Herman Dermawan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Alamat Kami:

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *